Saturday, March 22, 2014

Hackers 3 [Antitrust 2001]


Film ini menceritakan tentang sekumpulan pemuda yang handal dan pandai dalam membuat program
komputer, nama perkumpulan mereka adalah SkullBocks. Perkumpulan ini bukanlah perkumpulan yang biasa, karena semua anggota merupakan ahli komputer. Milo Hoffman (Ryan Phillippe) salah satu dari anggota ini yang cukup memiliki kemampuan yang luar biasa dan dia tidak sendiri melainkan rekannya Teddy yang tidak kalah jenius dengan Milo.

Sebagai seorang programer, mereka selalu dituntut untuk selalu mencetuskan ide baru untuk menciptakan penemuan yang mutakhir. Persaingan yang sehat membuat perkumpulan ini semakin maju. Hingga pada suatu waktu kejeniusan mereka diketahui oleh Gary Winston seorang pemilki perusahan besar NURV (Never Underestimate Radical Vision), Gary sangat berambisi untuk bisa menguasai dunia melalui dunia maya.

Semua yang ada hendak dikuasainya melalui kecanggihan teknologi, mulai dari urusan entertainment hingga pendidikan. Milo pun diajak oleh Gary menjadi karyawan di Perusahaannya. Awalnya Milo tersanjung dengan tawaran tersebut. Dan dengan berat hati diapun pergi bergabung dengan NURV dan meninggalkan teman-temannya di SkullBocks yang telah membesarkan namanya. Setelah beberapa waktu Milo bergabung dengan NURV. Ada kejanggalan aneh dan mencurigakan yang dirasakan Milo, karena Teddy salah satu teman baiknya di SkulBocks mati terbunuh secara mengenaskan. Kecurigaan Milo pun semakin menjadi ketika Gary menunjukkan Source Code baru yang tidak diketahui siapa penemunya. Milo pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelediki kematian Teddy yang ada hubungannya dengan NURV. Baiklah sobat, untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja didownload dan dinonton filmnya, cekido
Download Link
pass : vomanet.com



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com