Watch Movie Online, Music, Software, Windows, Etc

White House Down (2013) BluRay HD

Film White House Down bukanlah film yang sulit ditebak akhir ceritanya. Pada 2013 ini bahkan ada film yang nyaris serupa, Olympus Has Fallen. Lokasi cerita sama-sama di Gedung Putih. Solusinya juga sama-sama oleh seorang agen yang jago berkelahi mengalahkan musuh yang begitu banyak.

Namun, justru tantangannya adalah bagaimana mengemas formula itu dengan piawai. Sutradara White House Down, Roland Emmerich, dalam wawancara dengan Kompas, akhir April lalu bercerita, ada formula yang ia pakai dalam membuat film-film yang ditujukan untuk komersial. Sebagai sutradara film laris seperti Independence Day, The Day After Tomorrow, 2012, dan Anonymous, ia terus memegang formula itu.

Seperti dalam White House Down, walaupun konfliknya berkaitan dengan wacana besar seperti perdamaian dunia, film ini sebenarnya ingin berkisah tentang hubungan seorang ayah dengan anak perempuannya.
Lewat wacana besar itu, secara visual penonton dipuaskan dengan aksi-aksi yang ekstrem, ledakan-ledakan besar dan terus-menerus, serta pemandangan tentang Gedung Putih beserta sejarahnya yang fenomenal. Namun, segala hal besar itu sebenarnya membingkai sebuah cerita sederhana yang bisa langsung mengena ke rasa para penonton, yaitu hubungan antara ayah dan anak perempuannya
Password
vomanet.com
Subtitle sudah saya masukin di dalam

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by i-bob. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget