Friday, March 16, 2012

Tebus 2011 VCDRip [WO]


Vomanet, Rony Danuatmaja tega mengorbankan supirnya, Joko, dihukum mati demi kehormatan keluarga dan nama besar Danuatmaja. Joko diminta Alaric, putra sulung Rony untuk mengambil pesanan di rumah salah satu sahabatnya. Ternyata pesanan itu berupa 5 gram kokain yang membawa Alaric meninggal akibat overdosis. Akal sehat Rony paham bahwa Joko tidak tahu apa-apa dalam kasus tersebut namun ia memilih mengorbankan Joko. Permohonan Sukatmini, Ibu Joko beserta adiknya, Sulis dan Jiman yang mengiba tidak membuat Roni bergeming sedikitpun

Kematian Alaric meruntuhkan semua harapan pada imperium keluarga Danuatmaja yang sejak lama dirintisnya. Kekecewaan bercampur amarah terhadap keadaan yang dihadapinya saat itu membuat dia gelap mata. Sulis yang memohon agar Rony meringankan hukuman terhadap kakaknya, malah menjadi tempat pelampiasan. Rony memperkosa Sulis di ruang kerjanya. Tidak ada yang tahu tragedi tersebut kecuali Jiman, 15 tahun, yang tidak berdaya.

Setelah kematian Joko, Sulis dan Jiman hengkang dari rumah tersebut dan kembali ke kampung. Karena merasa telah kotor akhirnya Sulis nekat bunuh diri. Kematian dua anaknya membuat Sukatmini terguncang dan akhirnya tidak sanggup untuk bertahan dan meninggal dalam kesedihannya. Tinggalah Jiman sebatang kara karena kekejaman seorang pria yang dulu pernah dihormatinya. Hati Jiman dipenuhi dendam. Dia pun menyusun sebuah rencana balas dendam . Jiman merasa saatnya menagih penebusan dosa. Semua terjadi saat keluarga Roni Danuatmaja tersebut berlibur di sebuah vila yang cukup terpencil.


Watching Online Via Youtube

Yang menghendaki download silahkan mengikuti link yang ane sediakan dibawah ini.


http://www.mediafire.com/?a9jke2e7x62bb


Jika minta password silahkan masukan : vomanet.com
Setelah download selesai gabung file dengan HJSPLIT / WinRar




0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com