Saturday, December 10, 2011

Death Race 2 2010 BRRip [New Link]


Vomanet, Pada 2012, perusahaan swasta yang memiliki dan mengelola sistem penjara. Getaway dimana driver Carl "Lukas" Lucas (Luke Goss) ditangkap setelah perampokan bos kejahatannya Markus Kane (Sean Bean) yang salah. Sebagai antek-anteknya adalah merampok bank, dua petugas santai masuk gedung. Lukas memberitahu mereka untuk membatalkan, tapi mereka menolak, Lukas mengintervensi, tetapi hasil dalam kematian salah satu dari tiga kaki. Luke tunas dan membunuh salah satu petugas dan kesedihan dari antek-anteknya dalam rangka memenuhi keinginan Markus. Dengan demikian, Lukas akhirnya ditangkap oleh polisi setelah mengejar kecepatan tinggi dan dijatuhi hukuman untuk melayani waktu di Terminal Island.

Terminal Island merupakan penjara bawah kendali The Corporation Weyland, yang host Death Match, sebuah televisi bayar per kompetisi-tampilan di mana dua narapidana berbahaya yang dipilih dan kemudian dipaksa untuk bertempur sampai mati atau pengiriman. Para tahanan diberikan akses ke senjata atau item pertahanan untuk digunakan saat melawan dengan menginjak piring yang ditandai di arena. Luke memenuhi orang-orang yang akhirnya menjadi lubang krunya di Death Race: Lists (Frederick Koehler), yang mengganggu dia dengan over-menganalisis segala sesuatu, Goldberg (Danny Trejo), dan Rocco (Joe Vaz). Tuan rumah Death Match adalah September Jones (Lauren Cohan), mantan Miss Universe yang kehilangan mahkotanya karena dugaan memiliki hubungan seksual dengan semua para hakim. Dia sekarang bekerja untuk The Corporation Weyland untuk menciptakan keuntungan dari bayar per pelanggan pandangan Death Match. Ketika seorang narapidana mencoba untuk Daftar menusuk (karena sifat dan kelemahan, karena ia dihukum hanya menipu), Lukas mengambil pada dirinya untuk membela dirinya.

Lukas kemudian mendekati di kamar mandi pada September, yang mengusulkan bahwa ia melawan. Ketika dia menolak, dia membuat kemajuan seksual terhadap dia, yang ia berpura-pura untuk pergi untuk sebelum menolak. Dalam pembalasan, September memilih Daftar untuk melawan dalam Death Match dengan narapidana yang mencoba menikamnya sebelumnya. Luke menghadapkan Daftar sementara dia sedang berjalan untuk hidup selama acara, memohon untuk membiarkan dia berjuang di tempat Daftar. Dia menolak untuk membantu dan ia melompati pagar berduri untuk memperjuangkan Daftar. Dia bergabung dengan Katrina Bank (Tanit Phoenix), seorang wanita narapidana yang melayani sebagai seorang gadis cincin dengan narapidana wanita lainnya. Dia hits narapidana dengan tanda bilangan bulat yang terbuat dari logam. Huru-hara pecah selama pertarungan antara Lukas dan narapidana karena ketegangan rasial, yang dipicu karena Lukas adalah putih dan yang lainnya terpidana hitam. Para narapidana memecah pagar untuk masuk, dan beberapa serangan pemerkosa dan mencoba memperkosa narapidana wanita. Katrina membela dirinya sendiri dan membantu wanita lain, yang kemudian dievakuasi. Ketika kerusuhan kontrol penjaga datang, Lukas menyerah. Markus, Lukas khawatir akan perdagangan info tentang kejahatannya untuk kekebalan, menemukan lokasi di Terminal Island saat menonton Death Match. Setelah itu, Lukas melihat Katrina dan bertanya tentang dia kesejahteraan setelah perang, yang diterima dengan baik.




Info: http://www.imdb.com/title/tt1500491/
Release Date: 18 January 2011
Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
Cast: Danny Trejo, Sean Bean, Ving Rhames, Lauren Cohan
Quality: BDRip
Subtitle: Indonesia, English
Watch Trailer


Screenshoot


Youtube Trailer


Jika minta password silahkan masukan : vomanet.com
Setelah download selesai gabung file dengan HJSPLIT / WinRar






1 komentar :

[./JavaCyber-Blog] on December 10, 2011 at 8:47 PM said...

Ijin Sedot :D

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com