Friday, June 3, 2011

Pesan Hacker di Situs Kemenpora



Vomanet, Aksi hacker untuk meretas situs pemerintah kembali terjadi. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah situs milik Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sekilas memang tidak ada yang berbeda ketika okezone mengunjung situs yang beralamat di kemenpora.go.id. Namu ketika masuk ke subdomain di pplp.kemenpora.go.id, nampak kejanggalan di salah satu laman tersebut. Dikunjungi okezone, Jumat (3/5/2011), nampak sebuah pesan dengan latar belakang putih terlihat di laman pplp.kemenpora.go.id tersebut. Pesan yang berjudul 'Indonesia KU..." itu berisi tentang kekecewaan mereka terhadap perhatian pemerintah.
"Sedih melihat bangsa ini, di penuhi dengan para tikus koruptor yang setiap hari memakan uang dari rakyat kecil demi kepentingan pribadi dan kepentingan payudaranya.
Sedih melihat bangsa ini, melihat para wakil rakyat yang kerjanya hanya TIDUR,dan berpergian keluar negri dengan uang rakyat tanpa ada hasil untuk bangsa indonesia."
"Reformasi ??? apanya yang di reformasi ??? apakah hanya untuk menduduki kursi yang terhormat ? Tolong bapak-bapak/Ibu-ibu yang ada di KPK usut tuntas masalah menpora dan konco-konconya." tulis pesan tersebut. Selain sebuah pesan, nampak juga gambar-gambar beberapa anggota dewan, Nazzarudin, dan Menegpora Andi Mallarangeng.




0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com