Tuesday, June 21, 2011

Facebook Akan Beli Skype, Benarkah?


Vomanet, Menurut Reuters, melalui dua sumber terpercayanya, CEO Facebook Mark Zuckerberg sedang dalam pembicaraan dengan Skype, entah untuk membelinya atau membentuk sebuah usaha bersama.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Facebook akan membeli Skype dengan harga berkisar USD3 miliar sampai USD4 miliar. Sumber tersebut juga menunjuk bahwa Initial public offering (IPO) dari Skype masih berkisar sekira USD1 miliar. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

Sementara itu, sumber yang lain menyebutkan Skype tidak akan dibeli oleh Facebook, tapi kedua belah pihak akan membentuk kerjasama baru.

Hubungan antara Skype dengan Facebook sudah tidak asing lagi. Oktober tahun lalu, Skype merilis software versi 5.0 untuk Windows, termasuk sebuah tab Facebook yang memungkinkan pengguna untuk melakukan chat atau memanggil teman Facebook melalui Skype, langsung melalui newsfeed Facebook yang bisa dilihat dari aplikasi Skype.

Lalu, bukan hanya Facebook yang kini berusaha mendekati Skype. Salah satu sumber milik Reuters menambahkan bahwa Google juga sedang dalam pembicaraan dengan Skype untuk membentuk sebuah usaha bersama.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com