Sunday, May 8, 2011

Justin Bieber: Never Say Never 2011 DVDRip


Vomanet, Film ini mengikuti bintang pop Justin Bieber selama 10 hari menghitung mundur untuk apa yang dianggap penampilannya paling bergengsi, bahwa pada tanggal 31 Agustus 2010 di Madison Square Garden, terjual habis dalam 22 menit. Ini menunjukkan rekaman kinerja selama periode ini dari-Nya My World Tour. Hal ini menunjukkan bersemangat penggemar wanita (kebanyakan muda), dan beberapa contoh Lonely Satu Dikurangi Girl rutin mengundang seorang gadis di atas panggung menjadi objek kasih sayang, dan gadis acak mengejutkan dengan tiket gratis untuk konser. Orang-orang utama di sekitar Bieber, menjadi seperti keluarga dan teman-teman baik kepadanya, yang diwawancarai, tetapi Bieber sendiri tidak. Berbagai contoh berdoa bersama sebelum menunjukkan ditampilkan.
Film ini juga termasuk kunjungan Bieber dibuat untuk kota rumah aslinya saat berada di Kanada untuk tur. Ia dimarahi karena telah rusak suaranya sementara ia bersenang-senang dengan teman-teman lamanya. Enggan ia menerima penundaan kinerja Syracuse. Dia tidak diperbolehkan untuk berbicara selama beberapa hari, dan dengan demikian pulih cukup untuk melakukan kinerja berikutnya, di MSG.
Juga termasuk adalah beberapa cerita dan video lama masa kecil Bieber. Ia dibesarkan oleh ibunya, tapi ia juga ikatan yang sangat khusus dengan ayahnya, kakeknya. Yang Stil terakhir mendapat emosional tentang waktu yang Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.
Justin Bieber: Never Say Never 2011



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com