Wednesday, April 27, 2011

Tombol ‘Like’ Facebook Berulang Tahun ke-1




Vomanet – Tepatnya satu hari setelah peluncurannya, Tombol Like Facebook kini sudah ada di berbagai situs dan masih terus di-install di situs setiap harinya.

Facebook pertama kali memperkenalkan tombol Like di acara konferensi pengembang F8 pada tanggal 21 April 2010. Selain itu, yang diperkenalkan di acara tersebut adalah Facebook Open Graph dan instant personalization. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (22/4/2011).

Pada pekan pertama peluncurannya, tombol ‘Like’ Facebook ini langsung menyebar ke sekira 50 ribu situs dan jumlah tersebut langsung meningkat menjadi 100 ribu situs dalam waktu satu bulan. Jumlah tersebut belum berhenti sampai situ dan terus bertambah.


Pihak Facebook mengatakan bahwa 10 ribu lebih situs menambah tombol Like setiap harinya, dan pertumbuhan tersebut belum melambat dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

Situs jejaring sosial raksasa tersebut juga mengatakan bahwa saat ini lebih dari 2,5 juta situs telah berintegrasi dengan Facebook.

Google baru-baru ini juga meluncurkan layanan +1 yang merupakan jawaban mereka atas tombol ‘Like Facebook. Sebuah studi satu bulan silam yang diadakan oleh Evenbrite menyimpulkan bahwa ‘Like’ lebih menguntungkan dari sebuah tweet.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com