Wednesday, April 6, 2011

Notebook Toshiba Satellite L670D-15G


Vomanet, Notebook Toshiba Satellite L670D-15G memposisikan diri sebagai notebook rendah harga untuk pelanggan bisnis kecil dan usaha menengah. Yang dirancang dan dilengkapi sehingga dapat sepenuhnya menggantikan solusi desktop PC tradisional. Inti dari konfigurasi bentuk prosesor Intel dual-core Core i3-350m dengan 2,27 GHz RAM, 2 GB DDR3 dan 320 GB hard drive. Tersedia tiga port USB 2.0 atau burner Blu-Ray terintegrasi.

Output masih pada layar 17.3-inch sangat besar dengan resolusi standar 1600 x 900 piksel. Atau, sinyal gambar melalui VGA output pada setiap monitor PC standar melalui HDMI atau TV layar datar. Sistem operasi Toshiba Satellite L670D menggunakan "Windows 7".

Tampilan keras dari Toshiba Satellite L670D terlihat seperti laptop bisnis dari Lenovo, tetapi tidak terlalu mencolok untuk kantor. Pengolahan kasus ini mengesankan di hampir semua titik kritis. Hanya engsel layar bisa diatur ketat.

Bahkan dengan kinerja, ada beberapa kesenjangan: Untuk semua aplikasi office yang berhubungan mencapai kinerja Toshiba Satellite L670D pekerjaan yang baik.

Juga patut dihargai adalah kenyataan bahwa Toshiba memiliki layar XXL antiglare. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan perangkat dengan benar di luar musim panas. Diukur dengan yang disebut, harga total termasuk layar dianggap diatas rata-rata.



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com