Wednesday, January 12, 2011

Tarsan Pensiunan (1976) VCDRip


Vomanet, Tarzan (Benyamin Sueb) dipungut oleh seorang pensiunan, yaitu Pak Awal (Awaludin). Ia meninggalkan rumah dan pergi berkeliling, karena Ida (Ida Royani) sedang ke luar negeri. Kemudian Tarsan bertemu dengan Diran (Diran) seorang pensiunan polisi yang menangkapnya dulu, dan iapun menetap di rumah Diran.

Istri Diran, Ratmi (Ratmi B-29) yang tidak mengetahui bahwa Tarsan pantang makan makanan yang berasal dari binatang, memberinya makanan pantangan itu. Karena melanggar pantangannya, semua binatang marah dan mengeroyok Tarzan, termasuk piaraan Diran seperti monyet, kucing, ayam dan lain-lain. Tarsan pun masuk hutan lagi.


Di hutan Tarzan juga dimusuhi binatang hutan, maka Tarsan kembali ke kota dan ketemu Bagio (S. Bagio). Mereka berdua mengamen, Bagio pura-pura menjadi orang utan. Kemudian mereka bertemu dengan Yenni (Yatni Ardi) yang memiliki hobi mengeringkan binatang. Yenni membujuk Tarsan agar menjual orang utan itu. Akhirnya terbongkarlah orang utan bohongan itu, saat Yenni bersiap membedah untuk mengeringkan orang utan itu

Info:
http://id.wikipedia.org/wiki/Tarsan_Pensiunan
Release Date: 1976 (Indonesia)
Genre: Comedy
Pemain: Benyamin S, Yatni Ardi, Ratmi B-29
Quality: VCDRip
Subtitle:

Screenshoot


Total Size 500 MB (.mkv)
Download MF
DOWNLOAD Part 1
DOWNLOAD Part 2
DOWNLOAD Part 3
Unrar With WinRar or 7zip

Single Link:
DOWNLOAD FS
DOWNLOAD MU



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com