Friday, January 7, 2011

Riedl Mulai Seleksi Pemain U23 Pagi Ini



Vomanet, Timnas Indonesia U-23 mulai menseleksi 19 pemain di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat 7 Januari 2011 pagi. Mereka dipersiapkan untuk Pra Olimpiade 2012, Pra Piala Dunia 2014 dan Sea Games 2011.

Pantuan VIVAnews.com di lapangan, seharusnya ada 33 pemain yang diundang datang untuk seleksi tahap pertama, namun hanya 19 pemain yang latihan pagi ini. Seleksi itu sendiri terdiri dari tiga tahap, dimulai 7-9 Januari, 11-13 Januari, dan 15-17 Januari 2011.

Seleksi tahap pertama dan kedua diprioritaskan untuk Pra Olimpiade 2012. Sedangkan seleksi terakhir untuk melengkapi skuad SEA Games 2011.

Beberapa pemain yang absen di latihan hari ini memiliki alasan absen berbeda. Termasuk dua pemain calon naturalisasi Stefano Liliplay dan Mark van de Mareel. Kedua pemain ini masih memiliki kewajiban pada klubnya, FC Utrecht, di Belanda.

Sedangkan pemain asing lainnya yang terlihat adalah James Zaidan Saragih. Kiprah pemain yang biasa dipanggil James ini memang tidak terlalu familiar bagi pecinta sepakbola tanah air. Pria berusia 19 tahun itu lebih banyak berkiprah di negeri Paman Sam. Ia lahir di New York, dari pasangan asal Indonesia, Nazaruddin Saragih dan Artita.

Tampak juga di lapangan Athur Itawan, pemain berusia 18 tahun Preston


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com