Friday, December 24, 2010

Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM



Vomanet, Seorang anak di Bulukumba, Sulawesi Selatan, mempunyai kebiasaan aneh yaitu selalu menghisap bau minyak tanah dan bensin. Yang lebih mengejutkan sejak satu tahun ia tidak pernah mau makan nasi. Tak ada yang masuk ke dalam tubuhnya selain aroma minyak tanah dan bensin.

Sekilas, bocah bernama Pejju ini sama seperti bocah sebayanya di Desa Sarajae, Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Tapi perawakan bocah berusia tujuh tahun ini sangat kurus. Menurut kerabatnya, bocah yang selalu membawa jeriken berwarna merah itu memang tidak pernah makan nasi.

Jerigen merah bekas minyak tanah selalu dibawa Pejju kemana pun ia pergi. Bahkan saat tidur. Kebiasaan aneh Pejju juga muncul jika ada sepeda motor terparkir. Bagaikan semut menemukan gula, Pejju akan langsung menghampiri dan mengendus lubang tanki bahan bakar sepeda motor tersebut.

Orangtua Pejju bukannya tidak berusaha menghentikan kebiasaan anaknya yang berbahaya bagi kesehatan itu. Entah bagaimana masa depan anak bungsu dari tujuh bersaudara itu. Pihak keluarga tampaknya tak memiliki cara lain selain menuruti kemauan sang anak.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com