Sunday, November 7, 2010

Shutdown Praktis Dengan Down Time



VOMANET - Shutdown Praktis Dengan Down Time 1.1 : Untuk melakukan shutdown biasanya diperlukan “ritual” yang membutuhkan beberapa langkah hanya untuk menuju pada pilihan turn off. Jika hal tersebut dirasa ribet atau kurang praktis, kita dapat mencoba menggunakan freeware yang satu ini. Adalah Down Time 1.1 yang dapat didownload secara gratis di internet dengan ukuran file yang lumayan ramping (305 kb) sehingga untuk mendownloadnya tidak perlu membutuhkan waktu yang berlama-lama.

Dengan menggunakan freeware yang direlease sejak 21 April 2009 lalu ini, kita dapat melakukan shutdown dan aktivitas lainnya dengan hanya dua klik. Jika tertarik untuk mencobanya, silakan download file-nya di http://softdyn.ucoz.com/index/0-5. Setelah berhasil mendownloadnya, kemudian lakukan ekstrak terlebih dahulu. Untuk menjalankannya, klik file programnya dan kita akan melihat tampilannya, seperti di bawah ini.

Secara default, terdapat tiga opsi yang dapat kita pilih sehubungan dengan shutdown ini, yaitu Shutdown, Restart, Log off. Selain itu, kita juga dapat melakukan beberapa opsi yang lain, yaitu hibernate, standby, force shutdown, force reboot, force log off, dan juga shutdown & powerdown yang dapat diakses melalui menu More Options.

Baca juga yang ini >>>

  1. Membuat Shortcut Perintah Shutdown
  2. Tampilkan Full Path File/Folder
  3. Tips dan Trik Blog
  4. Tips dan Trik Bisnis Internet

Keterangan

  • Nama program : Downtime 1.1
  • Ukuran file : 305 kb
  • Alamat website & download : http://softdyn.ucoz.com/index/0-5
  • License : Freeware
  • Jenis : portable
  • Kebutuhan system : Windows XP/Vista



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com