Thursday, November 11, 2010

Salami Istri Obama, Tifatul Banjir Protes



VOMANET - Tifatul Sembiring Salami Michelle Obama - Tifatul Sembiring Salami Michelle Obama menjadi pembicaraan hangat di twitter. Menteri komunikasi dan informasi (Menkominfo) Indonesia yang juga merupakan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sebelumnya tidak pernah bersalaman dengan lawan jenis.
Ketika kunjungan Obama ke Indonesia, Michelle Obama yang juga turut datang bersama suaminya ke Indonesia tampak disalami oleh oleh Tifatul Sembiring.

Atas kejadian Tifatul Sembiring salaman dengan Michelle Obama itu berimbas kepada protes yang mengalir di Twitter, tak lama setelah siaran langsung televisi yang menayangkan sambutan Istana Kepresidenan untuk kedatangan presiden AS Barack Obama dan Michelle.


Video Tifatul Sembiring saat salami Istri Obama

Misalkan saja seorang pengguna yang men-tweet, "Peristiwa bersejarah, Tifatul dan Michelle Obama salaman!"

Ada pula yang mengatakan, "Ujian terbesar PKS: mencari dalil yang membenarkan kadernya salaman dengan bukan muhrim dan halalnya orang kidal masuk wilayahnya." Kidal merujuk pada Obama yang memang menggunakan tangan kirinya ketika menandatangani buku tamu istana.

Dari siaran televisi memang terlihat seluruh jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II mengantri untuk bersalaman. Kemudian terlihat Tifatul menyalami Michelle. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat kader PKS menjunjung tinggi nilai islam, yang melarang laki-laki bersentuhan dengan perempuan yang bukan muhrimnya.

Tifatul pun memberi konfirmasinya, "Sudah ditahan dua tangan, eh, Bu Michelle-nya nyodorin tangannya maju banget. Kena deh," katanya. Mantan ketua PKS itu juga menyampaikan keheranannya karena banyak protes dari pengguna Twitter yang ditujukan pada dirinya.

Ia pun menyangkal dirinya mencari kesempatan. "Cari-cari kesempatan? Astaghfirullah! Benar-benar tidak sengaja," Tweet-nya.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com