Wednesday, November 10, 2010

Mengatasi Akun Twitter yang Suspend



VOMANET - Beberapa waktu yang lalu Akun / Acoount Twitter yang saya miliki kena suspend, usut punya usut ternyata yang menjadi permasalahannya adalah follow yang membabi buta sampai lebih dari 1000 follow yang saya lakukan, saya lupa dulu pernah membaca artikel jika memfollow teman dalam twitter jangan lebih dari 100 orang tapi karena saat itu semangat untuk menaikkan posisi di mbah guugle dan tante alexa jadi g kepikiran sampai seperti itu, kemudian saya stress bukan kepalang karena akun twitter yang saya miliki merupakan satu-satunya akun yang koneksi dengan blog bisnis yang saya miliki, akhirnya saya mencari solusi dalam memecahkan masalah yang saya hadapi saat itu.
bertanya kepada mbah guugle tentang bagaimana mengembalikan akun / account twitter yang kena suspend dari blog sana sini akhirnya saya menyimpulkan bahwa satu-satunya cara adalah mengirimkan email kepada tim twitter, jika anda memang bersalah dan di kirimi email tentang kesalahan anda maka anda perlu menjawab email tersebut tapi dalam kasus yang saya miliki saya tidak mendapatkan email maka yang harus anda lakukan tetap harus mengirimkan email tersebut. alamat email tim support twitter adalah "Twitter Support" <support@twitter.zendesk.com> kita mengirimkan email kepada mereka bahwa kita meminta maaf atas apa yang telah kita lakukan, jangan sekali-kali kita marah-marah karena kita memakai fasilitas yang twitter berikan secara gratis. cukup itu saja yang kita lakukan untuk meng unsuspend akun twitter kita.
mungkin tips ini dapat membantu anda ketika melakukan kesalahan pada akun twitter kita, intinya adalah melakukan minta maaf atas apa yang sudah kita lakukan tentunya harus menggunakan bahasa inggris untuk menuliskan email kepada twitter bukan menggunakan bahasa daerah atau bahasa indonesia karena mereka tidak akan mengerti dan tidak menjawab email yang kita kirimkan. jika kita tidak bisa bahasa inggtis bagaimana? cukup mudah yang kita lakukan adalah dengan mentranslatenya di fasilitas yang diberikan oleh mbah guugle yaitu di alamat translate google , cukup mudah bukan!! oh ya akan saya tunjukkan screen shot hasil dari saya minta maaf selama beberapa hari ke tim support twitter.
(klik gambar untuk memperjelas)
itu adalah jawaban atas permintaan maaf yang sudah saya lakukan beberapa hari yang lalu, semoga bisa membantu kalian yang akun / account twitternya kena suspend dan solusi dari saya bisa membantu kalian semua.


11 komentar :

erzasahiedda_blog on February 17, 2011 at 5:23 PM said...

Sebagai referensi yang sangat bagus,!
Kenapa gak twisting saja di bagian: Pakai Bahasa Inggris Jangan Pake Bahasa Indonesia apalagi Bahasa Jawa,! Gitu aja padahal biar twisting,!
I like this post,!

Ucky Mohammed on February 17, 2011 at 8:49 PM said...

terima kasih atas sarannya. laen kali kami akan mengusahakan

Anonymous said...

kok udah nyoba ngirim permintaan maaf dr ke twitternya ke alamat di atas jawabannya gini
Twitter is no longer accepting email at this address. If you need help using Twitter, please visit http://help.twitter.com for information & assistance.
tolong dong gimana caranya :(

Gaptek on February 25, 2012 at 12:37 PM said...

Snasib,, twitterku juga gak dapat email suspended :)

Tutorial Blogspot on April 14, 2012 at 10:33 AM said...

sya sudah dua kali disuspend. jd kaya'a ga bakal balik lg... :'(

Anonymous said...

saya udah ngirim ke email itu, tp belum dapet balesan lagi. terus gimanaaa? :(

Dha on May 15, 2012 at 2:05 PM said...

GUE GIMAN MASBRO DAN MBASH MBASH -_- Tolong Yang tau Tolong *nangis

Anonymous said...

ahhhhhhhhh saya udah 2 kali kena suspended , gimana ini ? tolong dong . yg pertama belom dapet balesan dari twitternya , padahal ngirim emailnya udah lama-_- aduuuhhhhhhhh gimana ini . penting itu akunnya :(

Corrina Brillyandari on June 29, 2012 at 9:17 AM said...

sekarang mah suruh pake center help twitter . trus di akses suruh ngatri dan tunggu sebentar lagi . gimana tuh ?

rezarion on July 28, 2012 at 10:21 PM said...

gan mau tanya donk,
kalo Twitter gak bisa nampilin daftar Follower & Following itu gmn ya solusinya?
udah aq klik berkali" gk muncul" tuh daftar, pdahal gk ada tulisannya kalo tersuspend..
mohon bantuannya ya?
trimakasih banyak

SummerSummer❤ on July 31, 2012 at 2:33 PM said...

thanks banget infonya :)
tapi aku mau nanya nih,
kan aku udah dapet email balasan yg kayak gini "I have now unsuspended your account. Repeat violations may result in permanent suspension." Tapi kok pas saya coba masih belum kembali normal ya? kira-kira itu bener-bener 'sembuh' nya berapa lama setelah saya dapet email balasan tersebut? mohon dijawab please ;_;

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com

.