Wednesday, November 3, 2010

Chatsquare, Chatting Via Foursquare



VOMANET - Setelah membuat gebrakan dalam layanan internet berbasis lokasi, kini FourSquare akan meluncurkan ChatSquare.

ChatSquare adalah layanan aplikasi yang memungkinkan para pengguna Foursquare untuk melakukan chat, apabila berada di tempat yang sama. Sebagai contohnya, apabila pengguna sedang berada di klab malam, pengguna bisa chat online dengan pengunjung klab, bartender, bahkan dengan pihak sekuriti. Demikian seperti dikutip dari MobileCrunch, Rabu (22/9/2010).

Aplikasi ChatSquare kini belum sepenuhnya siap. Akan tetapi ChatSquare sendiri diyakinin sebagai sebuah ide dan implementasi yang cemerlang. Aplikasi ini menggunakan FourSquare untuk menandai lokasi-lokasi yang berbeda dan membuka chat-room pada setiap lokasi. Anda bisa melakukan chat, anda bisa memblokir orang-orang, mengindahkan mereka, dan lain-lain.

ChatSquare membolehkan para pengguna untuk terkoneksi chat secara instan, berbagi, dan berkomunikasi dengan orang-orang dalam waktu real-time. Ada chat-room di setiap venue, jadi setiap pengguna bisa memulai diskusi kelompok, dan juga ketersediaan inbox untuk pesan privat.

Rencananya dalam waktu dekat ChatSquare akan diluncurkan untuk iPhone dan Android di negara-negara macam New York, San Francisco, London, Tel Aviv, Amsterdam, Berlin, Barcelona, Roma, Dubai, Bangkok, Hongkong, Tokyo dan Beijing.

Situs dari ChatSquare bisa dicek di chatsq.com


1 komentar :

Anonymous said...

h

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com