Sunday, November 7, 2010

Akhirnya Zainuddin MZ Mengakui Perbuatanya



VOMANET - Meski sempat membantah pernah bertemu dengan pihak Aida Saskia, namun ternyata Zainuddin MZ dan pihak Aida memang mengadakan beberapa pertemuan. Pertemuan yang bersifat rahasia itu dilakukan sebanyak tiga kali dan akhirnya merumuskan 4 hal yang disepakati kedua belah pihak.
"Pernyataan ini sudah ditandatangani Aida, saya, dan Zainuddin. Tetapi maaf, belum bisa saya sampaikan, nanti nggak surprise. Jadi, Selasa (09/11) kita akan adakan lagi perdamaian di depan publik. Rencananya di Hotel Grand Cempaka, sekitar jam 11-an," terang Alamsyah Hanafiah, kuasa hukum Aida, saat menggelar preskon di kantornya, ITC Cempaka Mas, Jakpus, Rabu (03/11).

Yang pasti, tidak ada pembicaraan soal komersialisasi dalam kesepakatan tersebut. Yang ada adalah permohonan maaf dari dai sejuta umat tersebut.

"Dalam perdamaian itu kita tidak bicara komersialisasi. Ini bicara harkat dan martabat wanita. Gantinya permohonan maaf, meminta maaf di depan publik," tegasnya.

Mendengar hal itu, Aida pun menuturkan kelegaannya. Dia pun bersyukur bisa mendapatkan jalan terang dalam kasusnya ini.

"Syukur alhamdulilah, senang. Akhirnya titik terang sudah semakin terang. Nanti Selasa depan kita berkumpul lagi. Bahwa permintaan utama kita kalau mau perdamaian yah minta maaf di depan media dan hadapan publik," tambah Aida.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com