Watch Movie Online, Music, Software, Windows, Etc

YouTube Sebentar Lagi Support View 3 Dimensi

Tambahan kabar baik bagi penggila YouTube, dalam waktu dekat situs jejaring video online itu akan meresmikan tampilan klip berbasis teknologi 3D. “Musim panas nanti, paling tidak ada tiga film buatan rumah produksi ternama yang dirilis secara 3D,” tutur Software Engineer, Peter Bardshaw seperti yang dikutip dari Telegraph, pekan lalu.
Gerak cepat YouTube terbilang strategis, mengingat popularitas teknologi 3D terus berkembang. Peter pun membenarkan hal itu, dia menyatakan popularitas format 3D begitu meledak dan tentu saja YouTube, penyedia layanan video online, bertalian dengan itu.

“Kami ingin membuat segala sesuatu lebih mudah bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati tampilan video berformat 3D,” kata Peter “Terlebih sejak menikmati masa-masa dimana membutuhkan alat khusus semacam kacamata atau dengan teknik lain untuk melihatnya,” kata dia.
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=9j-uRTsHC9k]
Untuk memudahkan masyarakat, YouTube memberikan fitur khusus, dimana penggemar bisa melihat klip dengan tingkatan warna yang dapat diatur dari menu tampilan. Hanya, kacamata 3D tetap diperlukan, karena tanpa alat tersebut anda akan melihat tampilan video yang cukup aneh.

Warna memang diatur sedemikian rupa dengan memberikan spektrum warna hijau dan merah. Tapi jangan salah, justru efek dari kedua warna itu yang memungkinkan anda dapat menikmati video 3D.

Seperti diutarakan sebelumnya, tingkat kenyaman mata saat melihat diperhatikan betul oleh pihak YouTube dengan memberikan opsi warna, seperti kuning dan biru. Bagi anda yang penasaran, Youtube telah menampilkan contoh video 3D. Jika anda sudah memiliki kacamata 3D saat ini, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by i-bob. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget