Friday, October 29, 2010

Unique IP Address


VOMANET, Server web statis memiliki alamat IP yang jarang berubah.Namun, itu tidak berarti bahwa situs Anda akan memiliki alamat IP khusus atau unik! Jika, seperti kebanyakan orang, Anda telah memilih untuk virtual hosting, web site anda disimpan di komputer bersama dengan beberapa situs lain. Karena kelangkaan relatif dari alamat IP, host web Anda mungkin telah ditugaskan hanya satu alamat IP untuk server, ini berarti saham situs Anda alamat IP dari server dengan situs lain yang tersimpan di dalamnya. Dalam prakteknya, ini jarang masalah. Modern browser mengirim "informasi header" ke web server, itu mengandung, antara lain, nama domain situs yang diminta. Berdasarkan informasi header, web server dapat mengembalikan data yang benar ke browser. (Ini adalah "name-based virtual hosting" kita disebut sebelumnya.)
Beberapa web host menawarkan alamat IP yang unik sebagai bagian dari paket hosting mereka, sehingga bahkan jika server web host beberapa situs, mereka semua akan memiliki alamat IP yang berbeda.
TIP: Mendapatkan alamat IP khusus mungkin melibatkan biaya tambahan. Oleh karena itu Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar akan mendapat manfaat dari memiliki satu, dalam banyak kasus, jawaban atas pertanyaan ini adalah TIDAK! Hanya ada beberapa alasan mengapa Anda benar-benar akan membutuhkan alamat IP yang unik, seperti berlari mail server Anda sendiri (sebuah aplikasi yang kita merasa berada di luar lingkup pengenalan ini untuk web hosting), atau memiliki sertifikat server aman unik untuk domain Anda nama.
Memiliki alamat IP yang unik mungkin menawarkan beberapa manfaat tambahan. Misalnya, kadang-kadang desas-desus bahwa mesin pencari dapat menghukum spammer dengan sepenuhnya mengabaikan alamat IP mereka. Kami tidak yakin bahwa rumor ini benar (banyak pemilik situs yang tidak bersalah akan dihukum di samping spammer!), Tetapi jika, memiliki alamat IP yang unik Anda bisa memastikan bahwa Anda tidak dihukum atas tindakan spammer host di komputer yang sama. Keuntungan lain adalah bahwa bahkan pengguna dengan benar-benar tua (atau kabur) browers bisa mengunjungi situs Anda.Nama berbasis hosting hanya bekerja dengan browser yang mendukung protokol HTTP 1.1-tapi itu hampir semua browser yang dirilis sejak tahun 1996!


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com