Tuesday, October 26, 2010

Tampil Bugil, Natalie Portman Dimusuhi Ayah


Selama ini hubungan aktris Natalie Portman dengan ayahnya berjalan harmonis. Tetapi, kini semuanya berubah drastis. Hubungan antara anak dan ayah itu menjadi kaku. Keduanya sedang terlibat perang dingin.

Kabarnya, ketidakharmonisan yang terjadi dalam hubungan Portman dengan ayahnya gara-gara salah satu adegan seks tanpa busana yang ia mainkan dalam film terbarunya berjudul 'Black Swan'. Di film barunya itu, Portman berperan sebagai seorang balerina yang menyukai sesama jenis alias lesbian.

Selama ini diketahui, Portman selalu membahas peran-peran yang datang padanya bersama ayahnya tersebut. Dan untuk perannya sebagai balerina ini, awalnya Portman memang sempat menolak karena ia tahu perannya itu tak akan mendapatkan persetujuan dari ayahnya.

Tetapi, kabarnya artis bertubuh kurus ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan peran tersebut dan tak kuasa untuk menolaknya. Ia pun sangat tahu keputusannya itu akan merusak hubungannya dengan ayahnya.

"Dia tak ingin menolaknya meskipun ia tahu itu akan membuat ayahnya sedih dan kecewa," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 25 Oktober 2010.

Akibat dari keputusannya itu, membuat kedekatan Portman dengan ayahnya terganggu. Hubungan mereka tak lagi seperti sediakala. "Hubungan di antara mereka sangat dingin sekarang," ucapnya lagi.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com