Watch Movie Online, Music, Software, Windows, Etc

Stoner Lega Juara di Phillip Island

Image

Casey Stoner lega setelah merebut kemenangan keempat beruntun di MotoGP Australia, Minggu 17 Oktober 2010. Rider Ducati ini mengaku merasakan tekanan luar biasa sebelum balapan.

Stoner selalu menjadi yang terbaik di kampung halamannya sejak 2006. Dan untuk kali keempat beruntun Stoner menjadi jawara di MotoGP Australia musim ini.

Stoner benar-benar mendominasi jalannya balapan di Phillip Island. Bahkan juara dunia MotoGP 2007 ini menang dengan jarak 8,5 detik atas rider Fiat Yamaha Jorge Lorenzo di posisi kedua.

Rider 25 tahun ini mengaku lega bisa kembali memenangkan MotoGP Australia, pasalnya Stoner merasakan tekanan yang luar biasa sebelum balapan dari fans tuan rumah.

"Sepertinya ketika saya menang kali kedua beruntun dan berusaha untuk yang ketiga, tidak ada orang yang mengharapkannya. Tapi, tahun ini semuanya seperti benar-benar mengharapkannya dan mereka tidak menerima hasil lainnya," ujar Stoner seperti dikutip dari Autosport.

"Jelas sebelum balapan saya merasakan sedikit tekanan, sedikit gugup, lebih dari biasanya. Saya pikir saya jauh lebih gugup dari balapan lainnya, karena saya tidak melakukan kesalahan di balapan ini."

"Dukungan dari fans akhir pekan ini sungguh fantastis. Tinggal saya melakukan tugas dan melakukan balapan dengan baik," tutup Stoner.

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by i-bob. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget