Friday, October 15, 2010

Polisi-Gerombolan Senjata Baku Tembak



Kepolisian Resor (Polres) Kampar, Riau, tengah melakukan pengejaran gerombolan bersenjata di Desa Tanjung Mas, Kampar. Dalam pengejaran tersebut, terjadi kontak senjata antara gerombolan ini dengan petugas polisi.

Menurut Kapolres Kampar, Muttaqien, gerombolan bersenjata tersebut diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang. Untuk melakukan pengejaran, Polres sudah meminta bantuan pasukan dari Polda Riau.

"Saat ini, satu perampok sudah berhasil kami lumpuhkan atas nama Herman. Kita terus memburu gerombolan lainnya," ujar Muttaqien, Rabu 13 Oktober 2010.

Belum bisa dipastikan apakah gerombolan ini berkaitan dengan perampokan di padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu. Namun, tempat kejadian perkara atau TKP aksi tembak-menembak ini dekat dengan perbatasan kedua provinsi Sumbar-Riau.

Karena TKP dekat perbatasan dengan kabupaten Kuansing, Kapolres Kampar, juga sudah melakukan koordinasi. "Untuk antisipasi pelaku lari ke Sumatera Barat. Maka anggota juga kami siagakan di perbatasan," tegasnya.

Hasil penelusuran di lapangan, Muttaqien menjelaskan kelompok bersenjata ini diduga memiliki tiga pucuk senjata laras panjang dan empat jenis pistol.

Ketika ditanya, Muttaqien belum bisa memastikan apakah kelompok yang dikejar ini berkaitan dengan kelompok teroris.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com