Friday, October 22, 2010

Pamela Anderson Siap Bugil Demi Playboy



Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner mengatakan, Pamela Anderson akan kembali menghiasi cover majalah Playboy. Hefner memastikan artis seksi itu akan tampil bugil di majalah khusus pria dewasa tersebut.

Hufner mengungkapkan hal tersebut dalam akun twitter-nya. Pamela akan tampil buka-bukaan di majalah berlambang kelinci itu untuk cover majalah Playboy tahun 2011 mendatang sekaligus untuk merayakan ulang tahun majalah itu yang ke-11.

Pamela akan didandani seperti karakter Anita Ekberg di dalam film 'La Dolce Vita' yang populer di tahun 1960-an. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 22 Oktober 2010.

Dalam blognya, Hefner juga menjelaskan Pamela sedang berada di kolam renangnya untuk cover majalah. Mantan bintang serial 'Baywatch' itu belum memberikan komentar soal proyek ini.

Sekedar informasi, Pamela pertama kali ia di foto untuk Playboy pada tahun 1989 silam. Terakhir, janda dua anak itu berpose menantang untuk majalah Playboy pada tahun 2007 lalu. Kini, Pamela telah berusia 43 tahun. Apakah ia masih seseksi tiga tahun lalu?



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com