Saturday, October 30, 2010

Main Film Esek-Esek, Aida Tak Khawatir Imej



VOMANET - Aida Saskia langsung menuai popularitas setelah mengaku diperkosa Zainuddin MZ. Dia main film produksi K2K Production yang dikenal hobi membuat film esek-esek. Aida tak khawatir imejnya buruk.

"Bagi aku, ini cuma akting saja. Mau aku jadi orang gila atau pembunuh, itu murni hanya akting yang harus dilakoni. Aku juga pasti membatasi dari hal yang negatif. Film ini sih menurut aku masih wajar dan masih normal. Nanti lihat saja hasilnya," tutur Aida.
Di film yang oleh Aida masih dirahasiakan judulnya itu, dia beradu akting dengan Angel Lelga (Angeliq) dan Indah Kalalo.
"Ceritanya aku jadi artis luar negeri yang datang ke Indonesia. Aku datang memang mau jadi artis. Ternyata banyak hambatan dan aku menemukan hal yang janggal di sini. Ini film horor, tapi kalau judulnya enggak bisa dikasih tahu. Lihat saja nanti saat premiere," katanya.

Kiprah Aida berakting di film esek-esek ternyata tidak mendapat tentangan dari keluarga. "Keluarga mendukung aku selama aku berakting enggak di luar koridor. Apalagi, film ini masih dalam koridor yang wajar," ujarnya.

Karier akting Aida dipastikan masih akan berlanjut. Setelah film ini, dia mengaku mendapat tawaran akting lagi.

"Ada satu tawaran film lagi setelah ini. Tapi aku masih melihat dulu jalan ceritanya bagus atau tidak. Yang pasti genrenya beda dari film aku sebelumnya. Aku senang karena ini pertama kali aku main film. Apalagi aku sudah lama enggak akting semenjak masa SMA dulu," tambahnya.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com