Tuesday, October 26, 2010

Jenny McCarthy Pose Bugil untuk Beramal


Artis Jenny MacCarthy punya cara unik untuk beramal. Ia memutuskan untuk berpose bugil lagi. Pose bugilnya itu akan dihargai sebesar US$2 juta dan uangnya akan diserahkan untuk kegiatan sosial.

Si pirang seksi ini telah mengungkapkan dirinya akan bersedia tampil bugil di majalah Playboy. Ia rela memamerkan tubuh indahnya di majalah khusus pria itu asalkan sang pemilik, Hugh Hefner mau membayar dan menggunakan uang itu untuk amal bagi anak-anak autis.

Jenny sangat peduli dengan anak-anak autis karena anak laki-lakinya dari pernikahan dengan mantan suaminya, John Mallrory Asher menderita autis.

"Saya akan menyumbang US$2 juta untuk autis. Ya, saya akan melakukan itu lagi (pose bugil)," kata Jenny seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 25 Oktober 2010.

Jenny dikenal publik Hollywood karena pose-pose seksinya di majalah berlambang kelinci itu. Mantan pacar Jim Carrey ini pertama kali tampi menjadi model Playboy pada tahun 1993. Jika pada saat itu ia melakukannya untuk popularitas, kini Jenny siap difoto bugil lagi demi amal.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com