Watch Movie Online, Music, Software, Windows, Etc

Google Berhenti Mengindex Blogspot

Pada tulisan itu memang secara khusus hanya menuliskan tentang keluhan saya, dimana semenjak 19 Oktober 2010 blog yang sudah saya bangun selama dua tahun ini sangat sulit untuk masuk index google.

Isu mengenai Google Berhenti Index Blogspot ternyata bukan cuma saya yang mengalami. Namun pada kenyataanya beberapa rekan blogger melalui postingan sebelumnya juga banyak yang bependapat sama, yaitu bahwa blog mereka sendiri ternyata akhir-akhir ini sangat sulit bahkan ada yang tidak masuk index google sama sekali.
Karena masih terus penasaran sekaligus ada perasaan was-was, maka tanpa henti saya selalu mencari informasi terbaru tentang informasi SEO blogspot, dan juga berbagai info yang memiliki keterkaitan dengan berhentinya google mengindex blogspot ini.

Saya akhirnya sedikit agak lega ketika melihat ratusan laporan berbahasa Inggris dan juga berbahasa Perancis di forum webmaster central miliknya google. Dalam laporan yang saya ikuti di forum itu atau anda juga bisa melihatnya disini, saya melihat bahwa bukan cuma blogger dari Indonesia yang mengalami hal buruk tentang berhentinya blog mereka berhenti di index google. Namun banyak dari blogger dari seluruh dunia yang merasakan hal yang sama.

John Mueller atau yang profilnya bisa anda lihat disini, yang juga merupakan salah satu Webmaster Trends Analyst di Google menyebutkan bahwa tim google telah sibuk mengkaji sekaligus mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini.

"The team is busy reviewing them and looking at ways to resolve the issues brought up here. Thank you for your patience as we work out the details." demikian tulis Jhon menanggapi banyaknya laporan Google Berhenti Mengindex Blogspot

"Kami sudah melacak dan mengkaji laporan ini dan telah meluluskan tanggapan Anda ke tim untuk meninjau. Saya akan cek melalui situs-situs tertentu yang disebutkan di sini. Jangan ragu untuk posting lebih banyak contoh jika Anda merasa keluhan yang mungkin berbeda dengan yang telah disebutkan sebelumnya" Tambah Jhon dalam komentar lainnya.

Selebihnya Jhon juga menyatakan bahwa masalah ini akan segera diselesaikan oleh tim Google. " Mungkin akan memakan waktu beberapa hari untuk menyelesaikan permasalahan ini, sementara itu, anda tidak perlu melakukan perubahan apapun di blog anda. Konten dari situs anda akan terus di Index, meskipun tidak secepat sebelumnya dalam beberapa kasus, saya juga akan memberikan lagi update setelah akhir pekan". Kata Jhon dalam akhir pesannya.

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by i-bob. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget