Monday, October 25, 2010

Gang Dolly Akan di Pasang CCTV


SURABAYA - Siapa yang tidak tahu Dolly, lokalisasi terbesar di Surabaya, bahkan konon di Asia Tenggara? Nah, kini Pemerintah Kota Surabaya berencana memasang kamera CCTV di setiap wisma lokalisasi Dolly. Pemasangan kamera diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para lelaki hidung belang yang sering datang ke lokalisasi terbesar di Asia Tenggara itu.
Kamera CCTV nantinya akan di pasang di tempat-tempat rahasia pada setiap wisma. Dengan demikian, dapat terdeteksi siapa saja yang sering berkunjung ke Dolly.

"Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengungkapkan rencana ini beberapa waktu lalu. Kami, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya punya harapan dan tujuan sama agar Dolly secara bertahap dapat ditutup," kata Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, Senin (25/10/2010) di Surabaya.

Menurut Saifullah, Pemerintah Kota Surabaya telah berupaya menekan jumlah pekerja seks komersial (PSK) Dolly dengan mendata setiap tahun dan melarang masuknya PSK baru ke Dolly. Namun, upaya pemberantasan praktik prostitusi juga perlu dilakukan kepada para
pelanggan alias lelaki hidung belang yang datang ke Dolly, salah satunya dengan memasang kamera CCTV.

"Kamera CCTV nantinya akan dipasang di tempat-tempat rahasia pada setiap wisma. Dengan demikian, dapat terdeteksi siapa saja yang sering berkunjung ke Dolly," tambah Saifullah.

Jika disetujui, Pemerintah Kota Surabaya, Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga siap mengucurkan dana untuk pelatihan dan pembinaan para PSK. Dengan mendapat keterampilan khusus, para PSK bisa memiliki pekerjaan baru. Diperkirakan, upaya penutupan Dolly secara bertahap baru akan terlaksana dalam waktu antara tiga hingga empat tahun ke depan.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com