Wednesday, October 27, 2010

Dihina di Facebook, Ayu Mengadu ke Roy Suryo


Hati Ayu Azhari sedang panas. Ia kesal dan marah besar karena merasa nama dan popularitasnya dihina seorang anak petinggi militer. Penghinaan itu dilakukan melalui akun Facebook, dan artis yang pernah membintangi film "No Mercy" ini pun langsung menghubungi Roy Suryo, yang dianggapnya seorang pakar telematika.

"Dia bercerita kalau dirinya dihina melalui tulisan yang disampaikan anak petinggi militer ke dinding Facebook putranya. Saya minta ke Ayu agar segera print kata-kata itu,"

Menurut Roy yang kini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, pada awalnya, artis tersebut sudah putus asa karena anaknya sudah menghapus kata-kata hinaan tersebut. Setelah sempat dicari-cari ke Facebook teman-teman anaknya, akhirnya bukti tulisan itu dapat ditemukan.

"Ayu lalu mem-print bukti kata-kata penghinaan itu. Saya sarankan untuk menyimpannya," ucapnya.

Saat ditanya kata-kata hinaan seeprti apa gerangan yang membuat kakak Sarah dan Rahma Azhari itu meradang bukan buatan, Roy mengaku tak tahu.

"Ayu tidak banyak bercerita soal kata-kata penghinaan itu. Yang pasti, dia merasa sangat terhina," ucapnya.

Meski demikian, kuasa hukum Ayu, Secarpiandy, menjelaskan artis berdarah Pakistan itu belum mau buru-buru melangkah ke jalur hukum. Sang pengacara meminta Ayu untuk bertemu dengan orangtuanya terlebih dulu.

"Ayu menghubungi saya begitu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan yang mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu," ujar Secarpiandy.




0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com