Sunday, October 10, 2010

Di Gerebek Saat Kencani Janda



Nasib apes menimpa, Yukanan (39), asal Kerek, Kabupaten Tuban. Ia digerebeg massa saat mengencani Heri Puji Rahayu (30), janda asal Dusun Kenti, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Sabtu (9/10/2010) dinihari tadi.

Puluhan warga Dusun Kenti, langsung menggiring dua orang lawan jenis yang tengah dimabuk asmara itu, ke Mpolsek Montong. Mereka akhirnya dituding melakukan berselingkuhan, kini kasusnya diproses polisi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebenarnya kisah asmara Yukanan dan Heri Puji Rahayu yang juga menjabat Kepala Dusun (Kasun) Kenti itu, sudah diketahui warga. Bahkan sejumlah warga sudah mengingatkan Yukanan untuk segera mengakhiri hubungan dengan menikahi sang janda bahenol.

Rupanya nasehat warga tak digubris Yukanan yang sehari-hari sebagai mandor hutan dari Perhutani setempat itu. Mentang-mentang aparat penjaga hutan ia makin nekat. Seringkali pula mengeram di rumah janda sampai larut malam.

Jengkel disepelekan akhirnya warga mengincar pasangan itu. Hasilnya tengah malam kemarin, begitu mengetahui Yukanan apel dan tak keluar-keluar, warga beramai-ramai membarikade rumah Heri Puji Rahayu. Di tengah malam, mereka menggedor pintu rumah meminta keduanya keluar.

Pria yang sudah berkeluarga itu panik. Ia mencoba kabur dari pintu belakang. Namun niatnya diurungkan ketika melihat puluhan orang dengan lampu senter sudah menjaga pintu belakang. Akhirnya Yukanan ke luar dari pintu depan menemui warga.

Warga pun akhirnya memaksa Heri Puji Rahayu juga ke luar rumah. Mereka langsung
digiring warga ke Mapolsek Montong.

Camat Montong, Kabupaten Tuban, Sugeng Winoto, yang dikonfirmasi wartawan menyatakan, pihaknya sangat menyesalkan ada perilaku aparat desa yang melakukan perbuatan itu. Bahkan, warga juga menuntut agar Kasun Kenti itu dipecat.

"Saya akan mengirim tegoran kepada Kadus Kenti itu secara tertulis. Dia telah melanggar Perbup nomor 7 tahun 2008, dia telah melanggar norma hokum dan agama,"
kata Camat Sugeng Winoto.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com