Wednesday, October 27, 2010

Anak SMP, Bocah? Dewasa?


Artikel ini akan mempublikasikan Anak SMP kepada anda parang pengunjung semua. Seperti kita ketahui bahwa Anak SMP sering dianggap masih sebagai anak kecil yang tidak bisa berbuat banyak. Namun pada kenyataanya di Surakarta ada Anak SMP yang berprestasi dalam bidang peduli kebersihan lingkungan.

Dalam artikel ini anda bisa melihat laporan tentang begitu besarnya prestasi siswa SMP yang memang masih anak baru gede alias ABG. Meski rata-rata masih berumur belasan tahun. Namun bukan berarti mereka cuma sebagai anak yang masih merengek-rengek kepada orang tua mereka. Tapi pada kenyataanya mereka sudah mampu berprestasi sebagai contoh teladan bagi orang dewasa sakalipun.



Video Prestasi Anak SMP Dibidang Kebersihan Lingkungan

Berbeda halnya dengan liputan berita pada Video Anak SMP berikut ini. Dimana pada berita ini dikabarkan bahwa video mesum Remaja SMP beredar di Garut. Nah kalu seperti ini keadannya tentu bukan menjadi contoh teladan tapi perlu untuk ditinggalkan.



Video Mesum Anak SMP beredar

Diantara kedua video diatas, maka kita bisa mengambil hikmah bahwasannya Anak SMP dinegeri ini ternyata sudah seperti orang dewasa saja. Dalam satu sisi anak SMP sudah bisa berbuat jauh dalam hal positif, yaitu peduli lingkungan. Namun satu segi lainnya memperlihatkan anak SMP yang berprilaku dewasa dengan cara membuat video porno sendiri.


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com