Tuesday, July 13, 2010

Windows Installer



Microsoft Windows Installer adalah aplikasi instalasi dan konfigurasi layanan '. Ini berarti bahwa digunakan untuk menginstal program di komputer Anda. Beberapa software membutuhkan ini download terbaru sebelum Anda dapat menginstalnya. Akibatnya, ini menjadi suatu proses dua langkah. Pertama Anda men-download Windows Installer dan menjalankannya (restart komputer Anda). Kemudian jalankan program instalasi perangkat Software (ya, ada beberapa derajat kookiness Microsoft yang mengharuskan Anda untuk menginstal Windows Installer program instalasi).

Menurut Microsoft, ini adalah fungsi dari paket tersebut: "Ini mengelola instalasi dan penghapusan aplikasi dengan menerapkan serangkaian aturan setup pusat didefinisikan selama proses instalasi. Aturan-aturan ini mendefinisikan setup instalasi dan konfigurasi aplikasi yang diinstal. Selain itu, Anda menggunakan layanan ini untuk memodifikasi, memperbaiki, atau menghapus aplikasi yang sudah ada. "

Microsoft membuat catatan berikut bagi pengguna versi sebelumnya dari Windows Installer: 'Windows Installer 3 file berikut konvensi penamaan baru yang berisi referensi dasar pengetahuan sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi versi Windows Installer akan diinstal. Konvensi penamaan sebelumnya, INSTMSI.EXE, tidak akan lagi digunakan. "

Intinya: jika Anda mencoba untuk menginstal sebuah program baru di komputer Anda dan mengatakan ia membutuhkan Windows Installer, kemudian download paket ini. 4,5 rilis ini banyak perbaikan bug, sehingga dapat bermanfaat download jika Anda mengalami masalah instalasi.



Download






0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com