Wednesday, July 21, 2010

TV FOX (lihat TV via Firefox)



FOX-TV 1.3.4 - View TV on the Firefox

Dengan add-on FOX "tiny"-TV dan Windows Media Player plug-in untuk Firefox, Anda dapat menikmati saluran 2780 banyak negara di dunia tepat dari toolbar Firefox Anda.

Anda tidak perlu menginstal software khusus yang hanya bisa browsing dengan Firefox memiliki pengalaman puluhan nyaman menikmati dunia TV. Secara khusus, database juga memiliki TV-FOX 10 TV channel dari Vietnam.

Anda menginstal TV-FOX dan Windows Media Player plug-in. Instalasi selesai, Anda menekan tombol Restart Firefox untuk me-restart Firefox untuk perubahan. Panel alat ini di FOX-TV telah muncul di bar Bookmarks Firefox.
Interface utama dari Firefox, hampir 2.000 daftar saluran TV di 111 negara akan ditampilkan bila anda klik pada ikon Anda hanya tarik mouse yang sesuai dengan nama negara untuk melihat saluran didukung, dimana Vietnam adalah bagian bawah daftar. Seperti untuk melihat saluran, Anda klik pada saluran itu dan menunggu sebentar saluran proses loading berlangsung. Konten saluran akan ditampilkan di layar thumbnail Windows Media Player akan terbuka.

Jika tidak ada tutup pada sinyal standby atau tidak melihat saluran yang dipilih, klik pada baris Laporkan Broken Stasiun untuk menginformasikan perkembangan TV-FOX tahu dan diatasi.

Untuk hanya menonton TV web browser tanpa masalah, Anda harus pindah ke layar Windows Media Player lokasi yang tepat (misalnya sudut kanan bawah, atau sudut kanan atas antarmuka Firefox) Juga., Anda dapat mengklik dua kali pada jendela saluran slide Windows Media Player untuk menonton modus layar penuh.



Unik fitur dari FOX-TV: memungkinkan Anda untuk memilih dan melihat beberapa saluran secara bersamaan pada jendela Windows Media Player menyusut berbeda.

Untuk menutup jendela Windows Media Player, Anda menekan tombol X di sudut kanan atas atau tekan tombol zoom di samping jendela.




Klik menu yang akan berisi ratusan saluran TV, FOX disusun menjadi 13 kategori tertentu, membantu Anda menemukan saluran konten yang dibutuhkan, berapa termasuk: TV News (kejadian ini), Musik TV (Musik), Bisnis (Niaga), Sport TV (olahraga), Kids TV (untuk anak-anak), Hiburan TV (hiburan), Hidup TV (gaya hidup) TV Film (film), TV Pemerintah (LSM), Keagamaan TV (agama), yang TV Pendidikan (pendidikan), Belanja TV (belanja), TV Cuaca (cuaca).

Grup Dunia Live Webcam bagi Anda untuk melihat gambar hidup dari Webcam yang terletak di beberapa negara di seluruh dunia.

Download Toolbar




2 komentar :

diana said...

wah harus pake addons ya, buka http://lihattv.com aja semudah youtube ga pake addons

indah said...

ini tv online dunia https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/tvqu-online/?src=userprofile

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com