Wednesday, July 14, 2010

Trojan Remover



Detects and automatically removes malware without the need to use SAFE mode.
Trojan Remover dirancang untuk secara otomatis menghapus malware (trojan, worm, adware, spyware, dll) dari PC ketika standar perangkat lunak anti-virus telah baik gagal mendeteksi malware atau tidak dapat secara efektif menghilangkan itu.

Trojan Remover bantu dalam pencabutan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu begitu baik di efektif menghapusnya.

Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghapus sistem tambahan beberapa modifikasi Malware melakukan yang diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan.

Apa Trojan Remover Apakah
Trojan Remover memeriksa semua file sistem, Registry Windows dan program-program dan file dimuat pada saat boot. Mayoritas program berbahaya (sekali dipicu) beban seperti ini.

Trojan remover scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah Windows beban Layanan yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun.

Untuk setiap diidentifikasi Trojan Horse, Worm, atau malware lainnya, Trojan Remover muncul layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi.

Kebanyakan program Malware modern memori-penduduk, yang membuat mereka de-aktivasi lebih sulit. Berapa kali Anda telah diberitahu untuk memulai komputer Anda dalam 'Mode Aman', atau bahkan lebih buruk lagi, di DOS? Trojan Remover melakukan semua ini untuk Anda. Ketika menemukan Malware yang memori-penduduk, Trojan Remover ulang otomatis-mulai (berdasarkan permintaan) sistem dan benar-benar Menonaktifkan Malware sebelum restart Windows.

Trojan Remover menulis logfile rinci setiap kali melakukan scan. logfile ini berisi informasi tentang program-program yang load saat boot-waktu, dan apa (jika ada) tindakan dilakukan Trojan Remover. logfile ini dapat dilihat dan dicetak dengan menggunakan Notepad.

Komponen FastScan dari Trojan Remover diatur untuk secara otomatis memindai Malware setiap kali Anda memulai PC Anda (Anda dapat menonaktifkan pilihan ini jika Anda mau). Anda juga dapat menjalankan FastScan secara manual kapanpun anda mau (MULAI | Program | Trojan Remover | FastScan). FastScan ini memeriksa semua poin yang program-loading - itu adalah pemeriksaan cepat dan efektif untuk secara aktif-loading program berbahaya.

Anda dapat memindai seluruh drive, atau direktori pada drive, dengan memilih sebuah Scan Drive / Direktori dari menu utama Trojan Remover. Anda dapat memindai file individual dan direktori dari dalam Windows Explorer.

Trojan Remover mengikutsertakan suatu Updater terpisahkan memungkinkan untuk update Database cepat dan mudah. Anda dapat menggunakan Windows Task Scheduler untuk menjadwal pembaruan otomatis.

Catatan: Trojan Remover tidak akan bekerja pada sistem operasi 64 bit.



0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com