Monday, June 21, 2010

Gara gara Piala Dunia, Mahasiswa Bentrok


Bangladesh menutup salah satu universitas terkemuka karena mahasiswa bentrok tentang waktu sekolah terkait dengan Piala Dunia. Paling tidak empat mahasiswa cedera karena perkelahian antara mahasiswa baru dengan siswa tahun terakhir.

Sejumlah mahasiswa baru pada Universitas Permesinan dan Teknologi di ibukota Dhaka menuntut libur musim panas dimajukan agar mereka dapat menyaksikan sepak bola di televisi supaya mereka tidak terlalu tegang di tengah ujian. Tetapi bentrokan terjadi setelah sejumlah mahasiswa tahun terakhir yang sedang ujian menginginkan universitas tetap beroperasi.

Pemerintah Bangladesh, seperti dilaporkan "BBC", menutup universitas untuk waktu yang tidak ditentukan dan meminta mahasiswa untuk meninggalkan asrama guna menenangkan keadaan.

Minggu lalu penggemar sepak bola merusak kendaraan dan gardu listrik setelah serangkaian pemadaman listrik mengganggu penduduk yang sedang menonton siaran langsung Piala Dunia. Pemerintah juga meminta pemilik pabrik untuk menghentikan kegiatan malam hari agar terdapat cukup listrik bagi para penonton TV.

Bangladesh juga mengalami demam Piala Dunia. Ribuan warga negara tersebut mendukung tim negara lain seperti Brazil dan Argentina. Penduduk menghias rumah mereka dengan bendera tim dukungan mereka


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com