Friday, June 18, 2010

DPR ajak Warga ke GAZA


Jakarta - 18 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berangkat ke Gaza, Palestina tanggal 28 Juni 2010. Mereka pun mengajak masyarakat dan wartawan yang siap berangkat ke Jalur Gaza.

"Tanggal 28 Juni, 18 anggota DPR akan berangkat ke Gaza. Yang paling banyak dari Partai Demokrat. Dari PKS ada 2, Pak Hidayat Nurwahid Ketua BKSAP (Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR RI) dan Pak Al Muzammil Yusuf," ujar Ketua Komisi I DPR Kemal Stamboel.

Hal itu disampaikan Kemal di Gedung DPR, Senayan, Rabu (16/6/2010). Kemal menambahkan, para anggota DPR itu akan berangkat ke Gaza melalui Mesir menempuh 8 jam perjalanan darat. Selain Mesir, alternatif lain menempuh Gaza bisa melaui Yordania atau Lebanon. DPR juga mengajak masyarakat yang siap.

"Kepada masyarakat dan wartawan yang ingin ikut silakan mendaftar ke Sekretariat Komisi I secepatnya dan harap sudah memiliki visa dan paspor ke Mesir, Lebanon dan Jordania," jelasnya.

Tujuan ke-18 anggota DRP ke Palestina, imbuh Kemal, untuk membuka hubungan yang lebih baik dengan parlemen Mesir dan Palestina dan bisa menengahi perdebatan antara Israel dan Palestina.

"Kita harap dunia bisa mendengarkan kita dan memerdekakan Palestina. Pada saat yang sama, kami membawa sumbangan bahan makanan dan alat-alat kesehatan untuk korban kerusuhan Gaza," tandas politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

source : detiknews


0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com