Saturday, February 6, 2010

Daftar GMAIL Tanpa SMS Verifikasi



VOMANET - Buat sahabat Blogger yang demen daftar email di gmail tapi kesel dengan sms verifikasi ada baiknya membaca tips seputar cara Daftar GMAIL Tanpa SMS Verifikasi dibawah ini.

Ingin tahu bagaimana membuat account dengan google tanpa verifikasi atau apa? Baiklah Gue akan memberitahukan bagaimana Gue melakukannya setiap hari tanpa menghapus cookie atau apa.

Anda dapat melakukannya dengan proxy atau tanpa proxy. Bagi Gue bekerja setiap. Jadi, mari kita mulai :

  1. Buka ke gmail.com dan klik sign up
  2. Untuk nama pertama dan terakhir Gue gunakan untuk mencari nama imdb.com dari film atau nama-nama aktor, Gue menggabungkannya, Gue menggunakan nama yang unik yang Gue yakin tidak digunakan oleh siapa pun. Jika google akan mendeteksi nama yang di dalam database mereka, mereka akan memerlukan verifikasi SMS. Jadi pergi dengan nama yang unik, bukan yang populer seperti ex : John Doe atau apa pun. Jika Anda akan menggunakan nama yang sama pada account yang lain mereka akan membutuhkan verifikasi SMS jadi tongkat dengan yang unik. Semuanya harus unik.
  3. Untuk nama login Gue tidak menggunakan nomor dan unik, Gue tidak akan menggunakan username itu lagi. Aku hanya menggunakan titik username. Jika Anda akan membuat nama pengguna yang lain yang serupa dengan, lagi, mereka akan mendeteksi dan mereka akan meminta verifikasi SMS pada kedua account.
  4. Password , Gue menggunakan sandi unik untuk setiap account. Jika Anda akan membuat beberapa account dengan password yang sama mereka akan mendeteksi mereka dan mereka akan meminta Anda untuk verifikasi SMS, jadi coba password yang unik. Gue tidak menggunakan nomor sandi. Dan aku tidak menggunakan password yang sama.
  5. Pertanyaan keamanan. Anda Write pertanyaan sendiri. Jangan gunakan di account lain.
  6. Saya tidak menggunakan email recovery.
  7. Sisanya adalah pada pilihan Anda.
Saya pikir di bagian ini Anda memahami bahwa seluruh profil Anda harus unik. Jika Anda menggunakan nama yang sama, kata sandi, nama pengguna yang sama dengan account yang lain, mereka selalu akan meminta verifikasi SMS. Jadilah yang unik dan Anda bahkan tidak perlu proxy. Gue melakukannya setiap hari dan aku tidak bisa bahkan ingat ketika mereka diminta verifikasi SMS Gue. Gue tahu ini dari pengalaman Gue. Tapi tanpa cara di atas bisa saja di lakukan menggunakan IE . Selamat mencoba.

Semoga info tentang Daftar GMAIL Tanpa SMS Verifikasi bermanfaat bagi anda.




0 komentar :

Post a Comment

please comment if this article useful, criticism and suggestions that are built will we received. thanks

 

Download Centre . Copyright 2008 All Rights Reserved vomanet Trick by Tricksip Template Blog edited by Vomanet dot com